Laporan Ronda

Administrator 14 Maret 2016 21:59:38 WIB

Telah di temukan di seputaran jembatan logandeng oleh Garda Sigab Desa Logandeng waktu sedang meronda 21.30 wib seorang perempuan belia Tri (24 th) yang hendak berjalan kaki menuju ke Jogjakarta dengan alasan tidak ada angkutan. 

Tri akhirnya berhasil di ajak ke balai desa untuk dimintai keterangan mengingat waktu yang telah larut malam dan pertimbangan maraknya aksi kriminal akhir-akhir ini.

Setelah dilakukan penelusuran akhirnya Tri yang berKTP Munggi , Semanu ini mengaku bahwa dirinya sedang ada masalah keluarga , bahkan dia sempat mau mengakhiri hidupnya dalam kurun waktu beberapa bulan dengan alasan yang tidak bisa kami sebutkan di sini  (Prifasi). 

Tri hendak pulang ke Jombor rumah bapak kandungnya setelah seharian di rongkop dari rumah temanya.

Setelah di cek kebenaran dan keberadaan alamat yang dituju dan akhirnya kepala desa Suhardi dan beberapa pengurus karang taruna berinisiatif untuk memberitahu dan mengundang kepala desa Munggi atas kejadian ini. 

Setelah beberapa saat Kepala desa munggi di dampingi Babinsa dan perangkat datang guna mengambil Tri untuk di bawa kembali ke tempat asalnya di Semanu.


Tetap Siaga WASPADA SISKAMLING

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung