Akses Hotspot Gratis di Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-185

Administrator 20 Mei 2016 20:50:50 WIB

Dalam rangka memperingati  Hari Jadi Gunungkidul ke-185, Bupati Gunungkidul mempersembahkan kepada masyarakat layananhotspot gratis dengan memasang Access Point  di kawasan Taman Kota dan Taman Kuliner.

Menurut Kepala Dishubkominfo, Ir. Purnamajaya, MUM, Pemasangan Access Point ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Gunungkidul meningkatkan layanan masyarakat dalam mengakses informasi.  Serta menumbuhkan kemanfaatan Taman Kota dan Taman Kuliner sebagai ruang publik masyarakat Kabupaten Gunungkidul  secara nyaman.  Adapun Bandwith yang disediakan sekitar 120Mbps.

 Dalam kesempatan lain, Kepala Bidang Kominfo, Markus Tri Munarja, SIP, M.Si, menambahkan layanan ini bisa diakses setelah jam produktif kantor sehingga masyarakat dapat menggunakan akses internet setiap harinya mulai pukul 15.00 sampai dengan 06.00 WIB, dengan kecepatan per klien sekitar 512Kbps dengan SSID dishubkominfo. Masyarakat dapat mengakses layanan hotspot mulai hari Jumat, tanggal 20 Mei 2016. 

Fasilitas tersebut diberikan dalam rangka menunjang optimalisasi pemanfaatan Taman Kota dan Taman Kuliner di Kabupaten Gunungkidul sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Layanan hotspot gratis ini akan dilaunching oleh Bupati Gunungkidul bersamaan dengan pembukaan taman kuliner tanggal 30 Mei 2016.  (hari/dishubkominfo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung