1000 Berita 144 Web Desa

Administrator 27 Mei 2016 08:49:34 WIB

Bertempat di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, Kamis (27/5), pada  malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT ke 185 Kabupaten Gunungkidul, Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi mengupload berita yang ke-1000. 

 

Gerakan #1000Berita144WebDesa untuk Kabupaten Gunungkidul ini merupakan kado ulang tahun ke 185 Kabupaten Gunungkidul dari 144 desa di Kabupaten Gunungkidul. Gerakan #1000Berita144WebDesa yang di koordinasi oleh Tim 18, Setiap desa di kabupaten gunungkidul mempublis berita tentang potensi dan kegiatan di masing-masing desa untuk mendukung gerakan tersebut. Gerakan ini menjadi bukti keseriusan Tim Pengembang Sistem Informasi Desa yang berupaya untuk membuat rekayasa sosial dengan Sistem Informasi Desa di 144 Desa se Kabupaten Gunungkidul. Dimana penerapan Teknologi Informasi saat ini menjadi keharusan bagi desa untuk tetap survive dalam melaksanakan kegiatan Pemerintahan. 

Bertepatan dengan Hari Jadi Kab. Gunungkidul pula disampaikan harapan dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul terhadap keberlanjutan  SID dan terus dikembangkan. Dengan online nya 144 web desa diharapkan bermanfaat bagi pengembangan potensi desa dan peningkatan kesejahteraan warga Gunungkidul. 

Dan ....Selamat ulang tahun Gunungkidul yang ke-185 th, semoga tambah maju dan makmur.(nana)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung