EDISI RONDA SISKAMLING

09 Juni 2016 03:41:50 WIB

Warga Padukuhan Pager siaga satu , (08/06/2016) 

Kesiapsiagaan warga terhadap gangguan Kamtibmas wilayah padukuhan Pager terlihat di beberapa titik malam ini.

Di sinyalir Setelah beberapa waktu secara beruntun telah terjadi tindak pencurian di wilayah padukuhan ini , kebetulan letaknya yang berbatasan dengan padukuhan Plembon Lor  merupakan wilayah tepi desa bagian barat.

Menurut  Heru santoso (40) "aksi pencurian ini meresahkan warga Pager , 2 ekor ayam milik Ngadiyono (42) warga Rt 04 Rw 01 ( Kepuh ) , Padukuhan Pager dan 20 ekor merpati milik Dasun (45) Plembon Lor  raib di gasak oleh maling".

"Aksi maling ini terbilang nekad mulai hari sabtu malam minggu 04/06/2016 kurang lebih 8 ekor ayam serta belasan merpati  secara beruntun hingga malam -malam berikutnya  secara bergiliran dari rumah warga ".

"Maling beraksi di perkirakan di waktu dini hari kira-kira 00.30 sd 02.30 wib,menurut tetangga saya selasa pagi menjelang sahur mendengar suara gaduh ayam dikandang  yang berada tidak jauh di belakang rumah , tak merasa curiga sama sekali bahwa itu maling ayam , ia mengira ayam saya akan saya sembelih untuk lauk sahur , ternyata paginya saya kehilangan dua ekor ayam"kata Ngadiyono salah satu korban.

"Dengan kejadian warga Pager tetap siaga meronda untuk mencegah aksi serupa , apalagi di bulan puasa dan menjelang lebaran kebutuhan ekonomi meningkat memicu tindak kejahatan guna mendapatkan uang dengan cara mudah walau beresiko berhadapan dengan hukum bila tertangkap " Tutur Heru.

"SALAM  TANGGUH-WASPADA-SIGAB-SIAGA SETIAP SAAT"  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung