Perpustakaan Desa Dapat Hibah buku

14 Juni 2016 12:17:35 WIB

Balai desa Logandeng , Selasa 14/06/2016.

Terimakasih kepada Sahabat Pena Nusantara (SPN) lewat Hidayatun Mahmudah atas nama pengelola Perpustakaan desa "Ngudi Kawruh" bantuan hibah buku Antologi esay berjudul "QUANTUM CINTA " Aneka hidangan menu jiwa" selain menambah perbendaharaan khasanan perpustakan juga membawa faedah manfaat bagi pera pembaca warga desa Logandeng baik pengetahuan dan kandungan ilmu di dalamnya.

Pengertian Esay

Esai juga sebuah artikel, ditinjau dari panjang pendeknya karya. Ini berdasarkan model pengembangan tulisan. Esai itu terdiri atas beberapa paragraf. Ada esai pendek, ada esai panjang. Esai panjang lazim dikonotasikan sbg komposisi panjang (berarti juga termasuk artikel panjang), ada yg ilmiah dan ada yg kreatif. Paper utk presentasi termasuk esai panjang yg lazim bersifat akademik ilmiah. Sementara, paper yg lebih cair utk majalah budaya (misalnya) termasuk esai kreatif panjang yg bersifat semi-ilmiah.

Kilas balik SPN

M Husnaini

Alhamdulillah. Ini adalah buku kedua Sahabat Pena Nusantara (SPN). Komunitas ini saya dirikan bersama sahabat saya, Haidar Musyafa. Aktivitas SPN terutama adalah di dalam grup WhatsApp. Tergabung di dalam grup WhatsApp SPN itu sejumlah penulis Nusantara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung