Pembekalan Calon Perangkat Desa Logandeng Tahun 2016

Administrator 15 Juli 2016 14:58:22 WIB

Logandeng - Hari Jum'at Tanggal 15 Juli 2016 sesuai dengan agenda Pengisian Perangkat Desa adalah tahap Pembekalan Bakal Calon Perangkat Desa (Dukuh dan Staf) sudah terlaksana. Acara dihadiri oleh Camat Playen (Suyatna, S.IP), Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa Logandeng, BPD Desa Logandeng, TIM Panitia Penerimaan, TIM Penilai, serta Calon Dukuh dan Calon Staf.

Bapak Suhardi (Lurah Logandeng) menyampaikan : "Berterimakasih kepada TIM Paniitia yang sudah melaksanakan sosialisasi dan pendaftaran sehingga animo pendaftar sangat antusias, selanjutnya pelaksanaan ujian diharapkan para peserta Ujian Calon Perangkat Desa Logandeng Tahun 2016 dapat berkompetisi secara baik sehingga menghasilkan calon yang terbaik"

Bapak Suyatna, S.IP selaku Camat Playen memberikan penjelasan: "Perangkat Desa, panitia serta tim penguji harus obyektif, profesional dan secara teknis harus transparan. Dalam menguji di ujian praktek harus orang yang ahli dibidangnya". serta berpesan kepada Calon Perangkat Desa: "Untuk belajar bersungguh-sungguh, karena keberhasilan terletak pada kemampuan masing-masing.

Pembekalan selanjutnya disampapikan oleh Kapolsek Playen menjelaskan "Para peserta diharapkan berkompetisi  dengan baik, jangan ada rasa saing membenci dan tetap menjaga persatuan di masarakat logandeng".

Pembekalan selanjutnya disampaikan oleh Danramil 02 menyampaikan : "Para peserta baik yang lulus ataupun tidak lulus ujian baik tertulis atau praktek tetap bahu membahu untuk memajukan Logandeng".

Selanjutnya TIM Penilai menyampaikan Tatarertib Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa Logandeng Tahun 2016. Ujian meliputi ujian tertulis, materi meliputi Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat, Pengetahuan Teknis Pelaksanaan Pemerintahan. Sedangkan ujian praktek meliputi kemampuat teknis pengoprasian komputer (Office)".

Ujian tertulis dan ujian praktek akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2016, dilanjutkan dengan koreksi bersama yang dapat disaksikan oleh peserta ujian dan masyarakat umum. (NN)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung