Yuk Meriahkan Hari Pancasila

fredy 29 Mei 2020 15:32:45 WIB

Menindaklanjuti Telegram dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 003.3/3276/SJ tanggal 28 Mei 2020 Perihal Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 pada tanggal 1 Juni 2020 dilaksanakan secara terpusat di Gedung Pancasila, Jl. Taman Pejambon No.6 Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, dan dapat diikuti melalui Program Siaran Langsung TVRI, Kanal Youtube BPIP, Laman Facebook BPIP, dan Instagram BPIP (@pembinaanideologipancasila) mulai pukul 08.00 WIB s.d. selesai di rumah masing-masing.
  2. Seluruh Perangkat Daerah dan Masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih selama 1 (satu) hari pada tanggal 1 Juni 2020.
  3. Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Pancasila dimaksud agar menggunakan berbagai media cetak, elektronik, serta media sosial dengan menggunakan Tema dan Logo yang dapat diunduh pada laman resmi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila melalui tautan
  4. Informasi terkait Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 untuk disampaikan kepada Instansi Vertikal, Perangkat Desa, dan masyarakat di wilayah tugasnya.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung