Lurah dan Pamong Logandeng Resmi Dilantik

fredy 18 Juni 2020 21:55:49 WIB

Proses perubahan Desa Logandeng menjadi Kalurahan Logandeng telah dilaksanakan. Dimulai dari dilantiknya Panewu Playen beserta jajaran pada 10 Juni 2020, kemudian diikuti pelantikan Lurah Suhardi, S.I.P bersama 142 calon terlantik lainnya di Bangsal Sewokoprojo Wonosari dengan memakai pakaian Jawa gagrag Ngayogyakarta Jangkep.

Selanjutnya giliran Pamong Kalurahan dilantik oleh Lurah yang kemudian diikuti dengan pengucapan sumpah dan janji sebagai Pamong. Pada Rabu 17 Juni 2020 dilaksanakan prosesi pelantikan konversi bertempat di balai kalurahan Logandeng.

Jabatan yang diubah antara lain

Jabatan Lama Diubah Menjadi
Sekretaris Desa Carik
Kasi Pemerintahan Jagabaya
Kasi Kesejahteraan Ulu-Ulu
Kasi Pelayanan Kamituwa
Kaur Tata Usaha & Umum Kaur Tata Laksana
Kaur Keuangan Kaur Danarta
Kaur Perencanaan Kaur Pangripta
Dukuh Dukuh
Staf Perangkat Desa Staf Pamong Kalurahan

Turut hadir dalam acara ini Kepala DP3AKABPM&D Sujoko, SSos, MSi, Panewu Anom Playen, Perwakilan Polsek dan Koramil Playen, Rohaniawan, BPD Logandeng serta perwakilan masing-masing Lembaga Kalurahan. Sebagai petugas pelantikan yaitu dari Karang Taruna Manunggal Kalurahan Logandeng.

Dalam sambutannya Sujoko merasa senang seluruh jajaran pemerintahan di Logandeng telah mengikuti pelaksanaan konversi dengan baik. Diharapkan dari perubahan ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan makin mengembangkan tradisi budaya. Konversi ini merupakan syarat Dana Keistimewaan dapat disalurkan langsung sesuai kebutuhan masing-masing wilayah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung