Rehab Balai Siap Dimulai

fredy 28 Agustus 2020 12:44:47 WIB

Jumat 28 Agustus 2020 dilakukan tirakatan dalam rangka pemugaran dan renovasi balai kemasyarakatan Kalurahan Logandeng.

Bertempat di balai Kalurahan acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh Pamong dan staf, BPK dan lembaga Kalurahan lainnya, serta turut mengundang sesepuh serta pamong yang telah purna tugas. Turut hadir dalam acara ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Logandeng.

Pada paruh kedua tahun 2020 ini sesuai APBDes Ta 2020 bahwa pembangunan balai kemasyarakatan dapat dilakukan dengan menggunakan Dana Desa. Rencananya separuh bangunan tengah akan dibongkar, kemudian dibangun dengan diperpanjang ke belakang. Sedangkan separuh depan bangunan yang lama masih dipertahankan.

Model bangunan pada bagian depan akan dapat dibuka tutup dengan pintu folding gate, sedangkan tembok samping akan tertutup dengan satu pintu keluar pada masing-masing sisi. 

Dengan adanya rehab ini menurut Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P balai kalurahan dapat lebih mendukung banyak kegiatan. Seperti hajatan, pentas seni maupun presentasi dengan layar.

Ukurannya yang lebih panjang dan tanpa tiang dapat memaksimalkan ruangan, "Ketika ada acara seperti hajatan sudah tidak perlu menyewa tenda tambahan lagi."

Pada Hari Sabtu 29 Agustus kemudian secara simbolis dilakukan pembongkaran atap dan pemasangan Batu pertama oleh Lurah Suhardi sebagai tanda dimulainya pembangunan Balai Kemasyarakatan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung