kenduri 125, Doakan Keselamatan Seluruh Warga Masyarakat

fredy 10 September 2020 22:15:25 WIB

Sabtu 12 September 2020, diadakan Kenduri dalam rangka 125 Tahun Kalurahan Logandeng.

Acara diselenggarakan di Balai Kalurahan pukul 13.30 WIB dengan mengundang sesepuh Kalurahan Mujinah istri mantan Lurah Pudjo Sudarmo, perwakilan dari Lembaga Kalurahan yaitu BPK, LPMD, PKK, Karang Taruna dan perwakilan warga masing-masing 10 padukuhan.

Sesuai kesepakatan sebelumnya masing-masing padukuhan menyediakan 1 paket ingkung beserta nasi beserta lauknya serta tempat nasi dari daun kelapa/sarang.

Sementara itu Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P juga menyiapkan 1 paket ingkung serta ubarampe, total 11 nasi dan ingkung menyertai acara Kenduri.

Seluruh Pamong Kalurahan kompak memakai pakaian adat jawa sedangkan tamu undangan memakai baju batik.

Turut Hadir dalam acara ini Panewu Playen Muhammad Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si, Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi , Danramil Playen/yang mewakili.

Acara dibuka dengan sambutan dari Panewu Playen, beliau mengapresiasi atas kenduri ini sebagai salah satu upaya dalam melestarikan budaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sabutan dari Lurah Suhardi, diharapkan dalam tahun 2020 ini seluruh masyarakat Logandeng dapat menghadapi situasi yang ditimbulkan oleh virus Korona.

Dan terakhir doa bersama dipimpin oleh mantan dukuh Pager Tukiran.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung