Festival Layangan, Dimeriahkan Naga dan Doorprize

fredy 14 September 2020 10:20:47 WIB

Minggu 13 September 2020, sebagai rangkaian kegiatan terakhir dari peringatan Hari Jadi Logandeng yang ke 125 diselenggarakanlah Festival Layangan. 

Di tengah masa Covid ini sebenarnya tidak direncanakan untuk menggelar suatu acara umum secara besar. Kemudian trend Layangan yang belakangan mulai naik menjadikan sebuah ide diadakannya Festival Layangan ini.

Kegiatan ini menggunakan area Taman Kuliner sebagai lokasi panggung acara, Pendaftaran peserta dan parkir mobil, peserta secara teknis menaikkan layangan di area Tanah Kas Desa (TKD) di sebelah Timur panggung.

Sebelum Pukul 13.00 WIB para peserta telah mulai datang membawa berbagai macam layangan untuk didaftarkan sebagai peserta. Karena telah dipersiapkan secara khusus bagi peserta festival yaitu bingkisan doorprize berupa hadiah utama kambing, Alat elektronik, kaos cap Logandeng, uang tunai, dan bingkisan menarik lainnya.

Tercatat ada 360 kupon yang diberikan bagi peserta festival Layangan.  

Kemudian bagi para pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah satu ekor kambing, Kompor, rice cooker, Setrika, Dispenser, serta puluhan paket hadiah dari sponsor. Sejumlah 1.000 kupon undian telah terjual habis sebelum acara selesai.

Tidak Lupa Lurah Suhardi, S.I.P kembali menyerukan untuk memakai masker dan menjaga jarak.

Acara dipandu oleh MC Bawor Langlangbuana dan MC Heru Bakpia Pager, pengundian hadiah kambing dilakukan oleh Bapak Lurah dan disaksikan oleh panitia penyelenggara.

Akhirnya didapatkan 3 orang peserta yang diberikan hadiah karena keunikan dan kreativitas karyanya, yaitu :

  1. Layangan Megaldon Siyono Kulon.
  2. Layangan 2 Kincir.
  3. Layangan Merah Putih Kotak.

Serta layangan yang memiliki tulisan Logandeng dan bertema 125 tahun juga mendapat bingkisan dari penyelenggara.

Undian utama berupa kambing untuk peserta jatuh kepada Prasetyo Bagus Yunianto, kemudian untuk penonton undian kambing jatuh pada Sujono Siyono Kulon.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung