Musrenbang 2021 Anggarkan Kegiatan Yang Tertunda

fredy 16 September 2020 09:07:27 WIB

Senin 7 September 2020, Pemerintah Kalurahan Logandeng menyelenggarakan kegiatan Musrenbangkal 2020. Bertempat di Balai Kalurahan acara dimulai sejak pagi hari.

Musrenbang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kalurahan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kalurahan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Peserta Musrenbang berasal dari perwakilan berbagai unsur masyarakat, seperti lembaga Kalurahan, BPK, LPMD, PKK, Karang Taruna, RT/RW, unsur perempuan, warga disabilitas, tokoh agama dll.

Turut hadir dalam kegiatan ini Panewu Playen Muhammad Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si beserta jajaran, Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Logandeng.

Sedikit dibahas pada 2020 ini banyak kegiatan yang tidak jadi dilaksanakan karena keputusan dari pemerintah pusat untuk tiap Kalurahan menganggarkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa. 

Diputuskan dalam Musrenbang ini bahwa selain kegiatan wajib kemudian kegiatan yang belum terlaksana seperti pelatihan Lembaga BPK, LPMD, PKK Karang Taruna akan menjadi fokus pada penganggaran tahun 2021 mendatang.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung