Ronda PPK, Sosialisasikan DPS

fredy 28 September 2020 20:20:42 WIB

Jum'at 25 September 2020 diadakan kegiatan Ronda PPK untuk Kalurahan Logandeng, kegiatan ini diselenggarakan di Taman Kuliner Logandeng.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Daftar Pemilih Sementara di masing-masing TPS. Masyarakat dapat melihat dan mengecek secara langsung DPS dan dapat memberikan masukan informasi kepada petugas Panitia Pemungutan Suara, semisal jika terdapat warga meninggal namun masih terdaftar dalam DPS.

Kemudian ketika ada warga baru yang telah pindah dan telah mendapatkan KTP dapat kemudian menghubungi PPS Logandeng di kantor Kalurahan agar bisa masuk dalam DPS. 

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan Penyelenggara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Playen diketuai Eliyan Giriwaluyo, dengan peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Logandeng beserta perwakilan PPS dari Kalurahan Lain, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Logandeng, Pengawas Pemilihan Desa (PPD) Logandeng, dan Panwaslu Playen.

Turut hadir dalam acara ini Panewu Playen Muhammad Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si beserta jajaran, Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Logandeng, 

Panewu Playen dalam sambutannya meminta netralitas bagi seluruh pihak, kemudian agar berhati-hati seperti ketika foto bersama. Beliau juga meminta Panitia Pengawas Pemilu untuk memantau pelaksanaan pemilihan agar sesuai protokol, agar tidak terjadi hal seperti adanya klaster pemilu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung