Penetapan Pendataan SDGs

fredy 21 Juni 2021 14:48:02 WIB

Rabu 16 Juni 2021, Pemerintah Kalurahan Logandeng menyelenggarakan sidang Muskal Khusus Penetapan Hasil Pendataan SDGs Tahun 2021.

Acara dibuka dengan sambutan Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P. Ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh perwakilan elemen masyarakat yang telah hadir dalam sidang penetapan yaitu dari elemen Bamuskal, RT/RW, Perwakilan Pokja Logandeng.

"Selesainya pendataan SDGs ini berarti Pemerintah Kalurahan telah menjalankan amanat sesuai Instruksi dari Kementrian" Ungkap Suhardi.

Turut hadir dalam kesempatan ini dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Kapanewon Playen.

Acara dilanjutkan dengan laporan ketua kegiatan Beti Yuliani, S.S

a.      Pada akhir Mei pendataan berdasarkan hard copy telah selesai namun belum dapat melakukan sidang karena adanya kegiatan kebudayaan.

b.      Kalurahan logandeng menetapkan 1 isian desa, 63 RT, 2764 KK, 8445 Individu.

Pendamping Desa Khusnul Khotimah menambahkan bahwa untuk sementara ini data tidak dapat didownload karena saat ini server difokuskan untuk upload data baru, sehingga untuk pengambilan data lewat dashboard desa ditutup.

Nantinya data hasil pendataan SDGs digunakan untuk dasar perancangan RKPDes tahun berikutnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung