POLA ASUH DALAM KELUARGA UPAYA MEMEPERKUAT KETAHANAN KELUARGA

fredy 13 Oktober 2021 12:56:48 WIB

 

Rabu (13/10) Kalurahan logandeng Kembali menggelar penyuluhan parenting bertema “Pola Asuh dalam Keluarga” acara dimulai pukul 09.00 WB-12.00. Menghadirkan narasumber Panewu Playen Bapak Sukamto, Bapak Fajar dari DP3AKBPM&D bidang perlindungan anak dan perempuan serta Ibu Sukirah dari UPT puskesmas 1 Playen.

Acara dihadiri oleh perwakilan dari masyarakat kalurahan logandeng. Dalam acara tersebut mayoritas dihadiri oleh ibu-ibu namun ada juga bapak-bapak yang ikut hadir dalam acara tersebut hal ini mengindikasikan bahwa kesadaran terhadap pola asuh dalam keluarga bukan semata-mata tanggung jawab seorang ibu namun juga menjadi tanggung jawab Bersama seluruh anggota keluarga sudah mulai muncul.

Dalam materinya Bapak fajar menyampaiakan pentingnya Kerjasama dan komunikasi antar seluruh anggota keluarga dalam mengasuh anak. Sehingga akan tercipta pola asuh yang jelas dan terarah yang akan menyebapkan semakin kuatnya ketahanan dalam keluarga.

Kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan yang dianggarkan dalam APBKal Logandneg tahun 2021 yang bersumber dari dana desa.

 

(Logandeng/Khusnul Khotimah)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung