Kuwu/Kades Se-Kabupaten Indramayu Kunjungi Logandeng

fredy 26 November 2023 10:05:30 WIB

Jum'at, 24 November 2023 Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina bersama 309 Kuwu/Kepala Desa se Kabupaten Indramayu melaksanakan Study Banding ke Kalurahan Logandeng.

Pukul 10.00 WIB rombongan diterima oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta beserta jajaran Pemerintah Kalurahan Logandeng dan warga masyarakat di balai Kalurahan Logandeng. Turut disajikan hiburan khas Gunungkidul yaitu thoklik dari padukuhan Logandeng.

Dalam sambutannya Bupati Gunungkidul mengajak untuk bersama-sama menguatkan pengelolaan potensi alam dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Seperti pada penguatan UMKM yang ada di Logandeng pasca Covid 19 yang menurunkan kekuatan ekonomi Masyarakat. Sehingga hal tersebut sesuai dengan tema lomba Desa tahun 2023 yaitu penguatan ekonomi Masyarakat. 

Di lokasi penyambutan turut disajikan produk UMKM Logandeng berupa oleh oleh Peyek, Bakpia, Batik Lo, Gethuk goreng. Karena antusias yang tinggi, cukup membuat penjaga stand harus beberapa kali mengisi kembali stok barang yang di pajang.

Acara diakhiri sebelum waktu Shalat Jum'at dengan sajian makan siang khas Gunungkidul.

berita instagram Logandeng

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung