POSKO Peduli Sesama Desa Logandeng Menghimpun Bantuan Selamatkan Sesama

fredy 06 Desember 2017 08:39:39 WIB

Sabtu (02/12/2017) Posko Peduli Sesama Desa Logandeng merupakan bentuk solidaritas Desa Logandeng untuk menolong korban bencana Badai Cempaka yang melanda di Daerah Gunungkidul. Posko yang bertempat di balai desa yang di prakarsai Bp. Suhardi Kepala Desa Logandeng menghimpun barang bantuan untuk disalurkan ke korban bencana. Pelaksanaan kegiatan Posko Logandeng ini dilaksanakan sejak Jumat (01/12/2017) sampai Selasa (05/12/2017) yang menyasar beberapa lokasi dampak bencana Badai Tropis Cempaka ini.

Barang yang dihimpun beraneka ragam antara lain sembako, baju layak pakai, kompor gas, selimut, peralatan sekolah dan logistik lainnya. Bantuan ini di himpu dari warga desa dan perantauan asal Desa Logandeng. Bantuan kemanusiaan itu di salurkan kepada korban terdampak diantaranya Dusun Dung Pring, Gading X, Wonolagi Ngleri, dan Desa Banyusoco.

Pelaksanaan bakti sosial itu bukan hanya dalam bentuk penyerahan namun juga kerja sosial membersihkan dan merapikan dampak lingkungan bencana tersebut. Relawan ini adalah dari pemerintah desanya dan juga karang taruna serta lembaga desa. Semuanya bahu-membahu untuk meringankan beban korban bencana.

Salam Logandeng Nyawiji

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung