Kuliner Sompil Binangun Logandeng Ramaikan Sorenya Ramadhan

fredy 25 Mei 2018 20:08:17 WIB

(Ramadhan 1439 H) Ramadhan bulan yang penuh berkah, berkah yang menyebar ke seluruh Umat manusia. Ramadhan kali ini ada yang berbeda di Logandeng. Mulai tahun ini Sompil Binangun Desa Logandeng meramaikan sore hari di bulan ramadhan selama 30 hari penuh menyajikan makanan-makanan tradisional menu buka puasa yang menarik untuk di coba. Pasar Sompil Binangun yang belum lama di resmikan oleh Bupati Gunungkidul ini semakin meriah setiap sorenya.

Peduduk dalam Desa Logandeng dan luar Desa Logandeng mendatangi pasar ini. Aneka makanan menu berbuka puasa yang beraneka ragam menjadi daya tatik tersendiri bagi pengunjung. Pedagang yang berjualan di pasar ini, juga merasa senang bisa ikut berpartisipasi menjaga dan melestarikan makanan tradisional warisan leluhur serta di samping itu juga mampu menambah pendaparan keluarga.

Sungguh langkah pembaharuan yang kreatif yang di pelopori Bapak Kepala Desa Logandeng, Bapak Suhardi. Pasar yang tadinya hanya menjual hasil bumi di Desa Logandeng kini dikembangkan menjadi pasar kuliner yang variatif.

Salam Logandeng Nyawiji.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung