Syawalan Feat Ust.Sutarjo Desa Logandeng Bermaafan

fredy 21 Juni 2018 22:59:42 WIB

(Kamis,21 Juni 2018) Malam ini warga Desa Logandeng melalui Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Panitia Hari Besar Islam Desa Logandeng mengadakan syawalan akbar se-Desa Logandeng. Acara ini di hadiri semua lembaga desa, perangkat desa dan tentunya warga Desa Logandeng. Tua-muda, kaya-miskin, berbaur melebur dosa dipandu ikrar syawalan oleh Bp. H. Yulianto, MM. Saling memaafkan mengharap Ridho Alloh SWT.

Kali ini penceramah yang membagi ilmunya adalah Ust. Sutarjo M.Ag dari Kec. Pathuk membagi ilmunya. Manfaat ibadah puasa, hikmahnya dan faedah puasa. Acara syawalan ini disampaikan juga pamit haji, 9 orang calon jama'ah haji akan berangkat tahun ini. Bp. Suhardi menanggapi ikrar pamit calon jama'ah haji yang di wakili Bp. Supriyono,S.Pd. Bp. Kepala Desa Logandeng meanggapi dengan doa kemabruran para calon jama'ah haji Desa Logandeng.

Dalam kesempatan ini juga di bagikan perolehan Piala dan Piagam Kejuaraan Takbir Desa Logandeng 1439 H. Juara 1 sektor utara adalah jama'ah Masjid Al Muttaqien dari Jalakan, diikuti juara 2 Masjid Baiturrahiim dari Plembon Lor dan Juara 3 Masjid Baitul Muttohirin Padukuhan Pager. Sektor selatan juara 1 Masjid Al.Ikhlas dari Siyono kulon, Juara 2 Masjid Al Mufidah Padukuhan Siyono Kidul, Juara 3 Masjid At Taqwa Padukuhan Siyono Tengah.

Acara Syawalan ini diikuti kurang lebih 600 orang. Ust. Sutarjo dengan gaya bahasa yang interaktif menarik perhatian audien yang di dominasi usia tua. Kesuksesan acara ini juga tak luput dari peran Bp. Suparno Dukuh Siyono Kidul, bahu membahu mempersiapkan acara sawalan desa ini.

Salam Logandeng Nyawiji

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung