SUHARDI Lanjutkan Pimpin Desa Logandeng

fredy 16 Oktober 2018 10:23:01 WIB

(Sabtu, 13 Oktober 2018) Desa Logandeng yang mengikuti pemilihan Kepala Desa Serentak, sabtu lalu memilih kepala desa. Para Calon Kepala Desa yaitu Bp Sulton Afandi, Bp Suryanto, dan Bp Suhardi berkompetisi di hari sabtu lalu. Rakyat yang memilih, rakyat yang berdaulat menentukan nasibnya 6 tahun ke depan.

Sabtu lalu menjadi hari yang menentukan, Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa yang diketuai Bp. Winarto telah menyiapkan proses pemilihan ini dengan secermat mungkin. Pada acara perhitungan surat suara ini, warga desa berkumpul di Balai Desa Logandeng menyaksikan proses rekapitulasi pemilihan kepala desa ini. 

Proses Rekapitulasi yang berakhir setelah asar ini dihadiri ibu Hj. Badingah , Bupati Gunugkidul beserta Bp. Joko dari kepala DP3AKBPM dan D. Menjadi kesempatan yang luar biasa bagi para calon saat perhitungan surat tersebut. Hasil rekapitulasi sebagai berikut:

  1. Bp. Sulton Afandi      : 230 suara
  2. Bp . Suryanta, S       : 283 suara
  3. Bp. Suhardi              : 4353 suara

Dengan demikian maka calon kepala desa terpilih adalah Bp. Suhardi. Dipundaknya kembali kepemimpinan Desa Logandeng akan dibebankan. Maju dan berkembangnya Desa Logandeng berada dibawah kepemimpinannya.

Salam Logandeng Nyawiji

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung