Pelantikan BPD Desa Logandeng Periode 2019-2025

fredy 17 September 2019 19:26:20 WIB

Setelah melalui proses sosialisasi, penjaringan, penyaringan dan musyawarah, terpilihlah 9 anggota BPD desa Logandeng periode 2019 – 2025. Bersama dengan peserta dari 12 desa lainnya, 6 september 2019 kemarin anggota BPD yang baru telah resmi dilantik di aula kecamatan Playen.

Hadir dalam acara tersebut Camat Playen bapak Muh. Setyawan Indriyanto SH, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Keluarga berencana Pemberdayaan masyarakat dan Desa Kabupaten Gunungkidul bapak Sujoko, S.Sos, M.Si, Forum Komunikasi Pimpinan kecamatan Playen serta para rohaniawan.

Pada hari Kamis 19 September 2019 di Balai Desa Logandeng, akan dilaksanakan serah terima jabatan antara BPD desa Logandeng periode 2013-2019 dengan anggota BPD yang baru. Serah terima jabatan ini perlu segera dilaksanakan berkaitan dengan perumusan RKP Desa Logandeng tahun 2020. RKPDes merupakan acuan utama pembangunan desa dalam periode satu tahun.

BPD desa Logandeng harus segera mengawal laju pemerintahan Desa, yaitu dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa yang akan segera dilaksanakan sehari setelah serah terima jabatan ini.

Dokumen Lampiran : Pelantikan BPD Desa Logandeng Periode 2019-2025


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung