Atlet Peparda Siap Datangi Medan Laga

fredy 10 Oktober 2019 13:21:18 WIB

Pada Kamis, 10 Oktober 2019 rombongan atlet Peparda kontingen Gunungkidul berkumpul di rumah bapak Untung Subagyo di Siyono Kulon Rt 34 untuk bersama-sama berangkat menghadiri pembukaan Peparda II DIY.

Waktu ditemui tim redaksi berita desa pukul 12.45 WIB rombongan atlet masing-masing datang ke rumah bapak Untung dengan mengendarai sepeda motor. 

Rencananya kontingen Gunungkidul akan membawa sekitar 40an atlet dan Officialnya dari total 60 orang untuk mengikuti upacara pembukaan Peparda DIY di stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Namun waktu itu mereka masih menunggu kedatangan 2 orang atlet dan official yang waktu itu masih belum sampai.

Rombongan rencananya akan berangkat sekitar pukul 2 siang dengan menggunakan bis ukuran sedang milik Pemerintah Daerah Gunungkidul

Selama 3 hari ke depan rombongan akan berangkat menggunakan bis tersebut, sedangkan setelahnya nanti akan menggunakan 2 buah mobil carter untuk antar jemput atlet.

Pembukaan Peparda II 2019 ini juga dibarengi pembukaan Porda XV 2019 di Mandala Krida, rencananya Sri Sultan HB X akan menyulut api cauldron sebagai tanda dibukanya pesta olahraga DIY tersebut malam nanti.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung