Silaturahmi PemDes ke RT 04

fredy 15 Oktober 2019 13:41:31 WIB

Senin 14 Oktober 2019 pukul 19.45 WIB Pemerintah Desa Logandeng bersilaturahmi ke RT 04 padukuhan Pager, Logandeng. 

Pada awal acara disampaikan beberapa laporan perkembangan keadaan di wilayah RT 04 oleh Dukuh Pager bapak Muji Haningtyas N. S.Pd.I, yang pertama terdapatnya paguyuban Bolo Pecah di RT 04, yang sesuai namanya menyewakan perlengkapan makan.

Kedua adanya kegiatan dasawisma, ketiga sedang diusahakan untuk pengadaan sound berbentuk wireless. Dijelaskan lebih lanjut bahwa pernah ada salah satu warga yang meninggal dan tidak mendapat sewa, sehingga warga RT 04 berharap ada perangkat sound jika ada keadaan darurat seperti itu lagi.

Kemudian keempat program rehabilitasi balai Dusun masih berjalan, saat ini kamar kecil sudah bisa dipakai, atap bangunan juga sudah selesai tinggal pemasangan pintu.

Kelima pada hari minggu tanggal 21 Oktober 2019 besok akan mengadakan kerja bakti mempersiapkan cor blok di balai dusun, rencananya akan dibagi menjadi per petak tanah yang tiap petaknya dikerjakan satu Rt. Karena dusun Pager memiliki 4 RT maka lokasi kerja bakti juga dibagi menjadi 4

Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Logandeng bapak Suhardi, S.I.P. Beliau bercerita bahwa tepat satu tahun lalu beliau terpilih kembali menjadi Kepala Desa, kemudian akan bersilaturahmi kembali dengan mengunjungi warganya lewat acara arisan RT. Bapak Suhardi juga mendukung adanya pengadaan Sound Wireless jika memang itu menjadi kesepakatan warga.

Bapak Kades juga menyampaikan beberapa program PemDes diantaranya lowongan perangkat tahun 2020, pembangunan gedung serbaguna Desa tanpa pungutan pada warga, pengembangan perekonomian lewat dibangunnya taman kuliner dan jalan desa.

Hadir pula dalam kesempatan malam itu ketua RW Pager Bapak Sumadi. Beliau menyampaikan biaya pembangunan balai Dusun ternyata kurang dari perkiraan awal sehingga masih menyisakan dana. Dana yang murni bersumber dari swadaya masyarakat tersebut akan dimanfaatkan kembali untuk kepentingan pembangunan dusun.

Pak RW juga berpesan bahwa kerja bakti tanggal 21 besok penting adanya mengingat sudah mendekati musim hujan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung