Tampil Perdana, Voli Putri Logandeng Ungguli Bleberan

fredy 10 November 2019 14:09:33 WIB

Sabtu 9 November 2019, Desa Logandeng mengikuti turnamen voli Getas Cup antar desa se-kecamatan Playen. Bertempat di lapangan "Putra Getas" dusun Tanjung, Getas, Playen.

Pada malam tadi rombongan pemain voli putri sejumlah 12 personel serta suporter dari logandeng sekitar 25 orang, rombongan berangkat bersama-sama dari gazebo soto tan proyek pukul 20.00 WIB.

Para pemain berangkat dengan mobil yang dikawal Agus tomber, dan para pendukung berangkat memakai kendaraan roda dua. Ketika sampai di lokasi Desa Getas para pemain langsung melakukan pemanasan karena akan bertanding pada jam pertama.

Sempat tertinggal pada set pertama dengan skor 0-1 untuk bleberan, tim voli putri Logandeng menyamakan kedudukan 1-1 pada set kedua. Set ketiga kembali menjadi milik tim Logandeng dengan skor 1-2. Set ke-empat menjadi penentu kemenangan tim voli putri Logandeng karena kembali menang dengan skor akhir 1-3.

Malam itu turut hadir Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P, serta dukuh Plembon Lor Ngadiyono. Official tim voli putri Logandeng Wasiran, Sigit Prabowo serta Rony Caesar, dan koordinator Ega Oktaviana yang juga menjabat sebagai dukuh Glidag.

Malam ini Minggu 10 November 2019 tim voli putri Logandeng akan kembali bermain melawan tuan rumah Getas.

Untuk voli putra akan bertanding pada Senin 11 November 2019 besok melawan tim voli Desa Ngawu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung