UMKM Logandeng Ikut Expo BPD

fredy 16 November 2019 15:09:45 WIB

Jumat 15 November 2019 perwakilan UMKM dari Desa Logandeng mengikuti pameran Expo UMKM yang diselenggarakan BPD dalam rangka Hari Ulang Tahun BPD yang ke-58.

Dari dusun Siyono wetan, desa Logandeng, kecamatan Playen "Rabbani Batik "turut menyemarakan acara ini. Dengan beragam motif hasil kreativitas warga produksi rumahan, Rabbani batik menggeliatkan perekonomian warga.

Gethuk goreng Srikandi rintisan Gardawati desa Logandeng juga turut membuka stand. Meski baru mulai berproduksi 1 minggu banyak pengunjung yang antusias membeli bahkan memborong produk dalam jumlah banyak.

Stok getuk yang dibawa pagi itu ludes terjual, diperkirakan sekitar 13 kg habis dalam waktu yang singkat. Wakil Bupati Gunungkidul DR. Drs. Immawan Wahyudi, MH juga sempat hadir dan memuji getuk produksi Logandeng ini.

Getuk segera diproduksi kembali pada siang itu juga, karena tidak disangka akan dapat habis terjual dalam waktu yang cukup singkat, sementara waktu pameran masih sampai malam hari.

Getuk goreng Srikandi berkomitmen akan meningkatkan jumlah produksi dengan pengadaan alat dan lokasi tempat yang lebih strategis

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung