Pejuang 32, Voli Putra Putri ke Final

fredy 16 November 2019 15:41:08 WIB

Jumat 15 November 2019 tim voli putra putri Logandeng kembali berlaga membawa nama Logandeng di turnamen Getas Cup. Mestinya pada kamis tanggal 14 November kemarin merupakan jadwal asli pertandingan tim voli putri, namun karena hujan yang tiba-tiba turun sejak sore hari maka pertandingan diundur sehingga kedua tim dapat bertanding pada hari yang sama.

Pada jam pertama dipertandingkan tim voli putri Logandeng melawan tim voli dari Banyusoco. Pada set pertama tim lawan belum dapat menguasai ritme pertandingan, tim Logandeng memenangkan set ini dengan skor yang sedikit jauh. Set kedua kembali dimiliki Logandeng dengan skor sementara 2-0.

Set ketiga Banyusoco mulai menampakkan permainan yang solid sehingga Logandeng harus mengalami kekalahan. Set keempat skor mulai saling kejar dengan selisih yang sedikit, namun set yang alot ini kembali menjadi milik Logandeng. Hasil akhirnya Logandeng menang melawan Banyusoco dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan kedua giliran tim voli putra Logandeng menjajal kemampuan tim voli desa Dengok. Set pertama penuh dengan smash keras, disayangkan Logandeng gagal menguasai set ini, skor 1-0 untuk Dengok. Pada set kedua Banyusoco kembali memberikan pertarungan yang sengit, banyak terjadi deuce sampai membuat penonton bersorak tegang. Poin pertandingan melonjak tinggi sampai 33-31 untuk Logandeng, sehingga sementara skor imbang 1-1.

Set ketiga ini Logandeng mampu mempertahankan ritme kemenangannya, skor 2-1 untuk Logandeng. 

Set keempat menjadi puncak pertandingan, sempat unggul selisih 5 poin Logandeng berusaha meninggalkan Dengok, namun dapat dikejar hingga skor imbang, harapan pendukung Logandeng saat game point 25 pupus setelah dapat Dengok berhasil deuce.

Permainan yang semula penuh smash keras kini mulai memainkan trik mengecoh bola, set panjang yang melelahkan mengharuskan pemain cerdik mensiasatinya. Kedua tim bermain hati-hati karena aksi kejar-kejaran deuce. Supporter dari kedua desa pun berteriak penuh semangat campur geli melihat pertandingan sengit yang cukup melelahkan ini. Sampai akhirnya tetap angka 32 menjadi titik akhir perjuangan tim voli putra Logandeng.

Set keempat dengan nilai 32-30 hingga skor akhir 3-1 untuk Logandeng memastikan tim voli putra dan putri melaju ke babak Final.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung