Putri 1 Putra 2, Selamat Pada Para Juara

fredy 20 November 2019 18:13:07 WIB

Selasa 19 November 2019, turnamen Voli Getas Cup telah selesai diadakan. Desa Logandeng berhasil mengirimkan tim putra dan putrinya maju ke babak final.

Pada Senin 18 November 2019, merupakan pertandingan final antara tim putri Logandeng melawan tim putri Bleberan. Berkat kerja keras pemain serta dukungan supporter akhirnya pertandingan dapat langsung dapat dimenangkan dalam 3 set dengan skor 3-0. Sehingga Juara I voli putri adalah Logandeng dan runner up-nya adalah Bleberan.

Hari berikutnya 19 November 2019 menjadi akhir kejuaraan, dengan puncaknya pertandingan final voli putra antara Logandeng melawan Banyusoco.

Pada set pertama menjadi milik Banyusoco, sedangkan babak kedua Logandeng dapat menemukan permainannya, skor menjadi 1-1 sama. Set ketiga kembali menjadi milik Logandeng, sayangnya set ke-empat Bayusoco dapat membalik keadaan.

Final terpaksa harus ditentukan dengan set kelima. Saat sedang dalam keadaan tertinggal salah satu pemain Logandeng mengalami cidera saat berada di depan net. Sangat disayangkan akhirnya skor tidak dapat dikejar sehingga set terakhir ini dimenangkan Banyusoco.

Hasil akhir tim putri Logandeng mendapat juara 1, dan tim putra Logandeng mendapat juara 2. Hadiah serta piala diterima oleh perwakilan dari Logandeng yaitu Agus Tomber dan Wasiran Ogleng.

Ucapan terimakasih bagi para atlet yang telah membawa nama Logandeng untuk menjadi salah satu juara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung