Kunjungan Warga & Penyelesaian Kasus Orang Hilang

fredy 20 Januari 2020 08:44:26 WIB

Sabtu 18 januari 2020, Lurah Logandeng bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah salah satu warga Glidag RT 51 Rony Gunawan.

Setelah menghadiri acara arisan rutin RT 53, bapak Lurah menyempatkan diri untuk singgah ke kediaman bapak Rony yang pukul 22.00 WIB itu masih terlihat ramai bercengkrama dengan keluarga. Rony Gunawan yang memiliki koleksi tanaman hias ini menarik perhatian bapak Lurah untuk melihat-lihat koleksi terbarunya.

Turut hadir pula malam itu Dukuh Glidag Ega Oktaviana dan Bhabinkamtibmas Logandeng Budi Santoso, membahas secara ringan beberapa kegiatan dan kejadian yang ada di Logandeng.

Diantaranya persiapan Rasul Glidag, bersamaan pada malam minggu itu telah dilaksanakan rapat persiapan Rasul di padukuhan Glidag. Dukuh serta Rony memaparkan beberapa persiapan kegiatan lomba yaitu cabang bola voli dan bulu tangkis beserta beberapa teknis pelaksanaan pembagian tim.

Bhabinkamtibmas Budi Santoso ikut mengusulkan agar tanggal pelaksanaan Rasul dapat berkoordinasi dengan desa terlebih dahulu.

Kemudian malam tersebut terdapat kasus orang hilang an. Sagiyo yang berasal dari wilayah Klaten. Dirinya pada malam itu ditemukan di depan kantor Pengadilan Agama Ringroad Wonosari. Dirinya mengaku masih memiliki saudara di Logandeng.

Kabar temuan tersebut dilanjutkan ke grup Whatsapp Info Siaga Logandeng, relawan Sunardi alias Anis segera meluncur ke lokasi temuan dan menjemput bapak Sagiyo.

Sekitar pukul 23.00 WIB bersama Bhabinkamtibmas Relawan Garda Sigab dan warga akhirnya keluarga dapat dihubungi dan kasus ini dapat terselesaikan dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung