Rakor Januari Pamong Kalurahan

fredy 24 Januari 2020 13:25:29 WIB

Kamis 23 Januari 2020, Pamong Kalurahan Logandeng melaksanakan rapat koordinasi bulanan di balai Kalurahan. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasi Kaur, Dukuh serta Staf.

Sebagai pembuka Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P memberikan sambutan diantaranya mengenai pengisian pamong, yaitu Kasi Pelayanan dan Dukuh Siyono Kidul yang akan segera dilaksanakan. Lurah Suhardi meminta Kasi Pemerintahan untuk mengkoordinasikan persiapan pembentukan panitia dan perhitungan anggaran.

Selain itu beliau membahas laporan pertanggungjawaban agar segera diselesaikan ketika kegiatan tersebut selesai dilaksanakan. Tujuannya untuk menghindari penumpukan laporan pada akhir tahun.

Bapak Lurah juga meminta agar tiap RT memiliki rencana pembangunan sendiri, rencana tersebut kemudian ditampung dalam lingkup padukuhan. Sehingga nanti tiap Dukuh akan memiliki usulan tempat mana yang perlu dilakukan pembangunan. Tiap Dukuh juga diminta memiliki data pembangunan apa saja yang telah dilaksanakan di padukuhannya masing-masing, data tersebut dikelompokkan per-tahun sebagai laporan pertanggungjawaban.

Dari laporan Kasi dan Kaur, didapatkan beberapa kesimpulan diantaranya :

  1. Revisi Perdes Aset, menyesuaikan saran dari Inspektorat yang meminta perincian aset.
  2. Baliho laporan APBDes agar dicetak dan dipasang di tempat strategis.
  3. Minggu depan direncanakan dilakukan pertemuan pertama panitia pengisian pamong Kalurahan.
  4. Jaminan ketenagakerjaan akan mulai aktif pada 2020.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan kegiatan dari Dukuh diantaranya pengadaan penerangan jalan Siyono Kulon, rencana pembangunan PAUD dari Glidag dst. Acara selesai pukul 13.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung