Jum'at Berkah, Baksos Garda Sigab 0.2

fredy 24 Januari 2020 14:17:09 WIB

Jumat 24 Januari 2020, Karang Taruna Manunggal Kalurahan Logandeng Divisi Sosial Kemasyarakatan Relawan Garda Sigab bersama Garda Wati kembali melakukan kegiatan bakti sosial yaitu penyaluran paket beras 3 kg kepada warga masyarakat. Kriteria penerima bantuan yaitu fakir miskin, Janda, Jompo dan anak Yatim.

Setelah minggu kemarin sasaran kegiatan di padukuhan Siyono Kulon, Siyono Tengah, Siyono Wetan, Plembon Lor dan Jalakan, kali ini giliran padukuhan Logandeng, Plembon Kidul, dan Siyono Kidul.

Penyaluran paket beras dilakukan dalam 2 tahap yaitu pagi pukul 08.00 WIB dan setelah sholat Jum'at pukul 13.00 WIB, para relawan berkumpul dan berkoordinasi di kediaman Agus Dwi Haryanto Siyono Kulon. Jumlah personel relawan berkisar 20 orang, khusus wilayah Plembon Kidul relawan dibantu personel dari sub unit Karang Taruna Plembon Kidul. Turut hadir dalam kegiatan di Logandeng, Dukuh Rohmad Nurudin.

Sebanyak 100 paket telah dibagikan di Plembon Kidul dan Logandeng pada kegiatan pagi. Sedangkan sisanya 50 paket dibagikan siang ke wilayah Siyono Kidul. Total 150 paket beras dibawa dan disalurkan oleh relawan. Penyaluran dilakukan dengan menggunakan 1 unit mobil dan motor.

Koordinator kegiatan Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini murni bakti sosial yang sumbernya berasal dari donatur H. Bambang Sudarmanto, penyalurannya langsung door to door bagi warga yang membutuhkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung