Jum'at Berkah, Baksos Garda Sigab 0.3

fredy 31 Januari 2020 13:16:31 WIB

Jum'at 31 Januari 2020, Karang Taruna Manunggal Kalurahan Logandeng Divisi Sosial Kemasyarakatan Relawan Garda Sigab bersama Garda Wati melakukan kegiatan bakti sosial. Pada minggu ketiga ini kembali dibagikan paket beras 3 kg kepada warga masyarakat Logandeng.

Kriteria penerima bantuan yaitu fakir miskin, Janda, Jompo dan anak Yatim. Bakti sosial ini bersumber dari donatur H. Bambang Sudarmanto

Minggu ke-dua kemarin baksos dilaksanakan di Logandeng, Plembon Kidul, dan Siyono Kidul. Kemudian Minggu ini penyaluran dilaksanakan di Siyono Kulon, Plembon Lor, Jalakan dan Glidag.

Pagi hari pukul 08.00 WIB relawan berkumpul di kediaman Agus Dwi Haryanto, sejumlah 20 personel turun membantu jalannya kegiatan ini. Penyaluran beras dilaksanakan dengan menggunakan armada 1 unit mobil dan motor.

Untuk kegiatan pagi dilaksanakan di Padukuhan Siyono Kulon sejumlah 33 paket, dan di Glidag sejumlah 43 paket. Siang pukul 13.00 setelah sholat Jum'at, dilanjutkan di padukuhan Plembon Lor sejumlah 27 paket dan Jalakan 32 paket sembako.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P bersama dukuh Siyono Kulon Yuli Ardianto. Beliau meninjau dan berinteraksi dengan warga penerima bantuan. Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung