Kunjungan Lurah ke RT 65 Siyono Wetan

fredy 08 Februari 2020 15:55:52 WIB

Jumat 7 Februari 2020, Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P melakukan kunjungan ke pertemuan rutin warga RT 65 Siyono Wetan. Turut hadir dalam rombongan ini pamong kalurahan dan Bhabinkamtibmas Logandeng Budi Santoso.

Dalam sambutannya Suhardi merasa senang bisa kembali hadir dalam pertemuan warga RT 65. Tidak lupa disampaikan bahwa akan diadakan pengisian pamong yang akan diadakan dalam waktu dekat. Bagi warga yang syarat umur, pendidikan dan memiliki status WNI dapat mencoba untuk mendaftar.

Kemudian disampaikan bahwa pembangunan di Logandeng sebagian besar telah masuk dalam website. Termasuk laporan keuangan tahun 2019, warga dapat melihatnya di website maupun baliho ketika nanti sudah dicetak.

Suhardi juga menanggapi pertanyaan dari warga RT 65 yang merasa belum mendapat sentuhan bantuan pembangunan.

Dijelaskan bahwa dirinya membuat progam pembangunan yang berkesinambungan dan merata. Yaitu mulai dari Siyono Kulon, Siyono Kidul, Siyono Tengah, sampai akhirnya Siyono Wetan pada tahun 2019 akhir dilakukan pembangunan aspal di RT 58, 59 dan 60.

Karena posisinya paling timur warga 65 diminta sabar untuk menunggu. “Proposal pembangunan untuk RT 65 sudah kita ajukan, jika tidak 2020 berarti masuk yang tahun 2021.”

Suhardi juga mengajak warga melakukan kegiatan pemberantasan jentik nyamuk. Menurut laporan RT terdapat 1 warga yang terkena DB. "Nanti Kalurahan akan mengeluarkan surat edaran untuk melakukan pembersihan jentik nyamuk secara serentak".

Disepakati pula pada malam itu bahwa seluruh warga harus siap ketika sebagian tanahnya digunakan untuk pembangunan saluran air. Karena saat ada 1 yang tidak rela maka dapat menggagalkan pembangunan fasilitas umum tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung