Rakor Pamong Februari

fredy 19 Februari 2020 13:53:16 WIB

Rabu 19 Februari 2020, Pemerintah Kalurahan Logandeng melaksanakan Rapat Koordinasi. Bertempat di balai Kalurahan Logandeng acara dibuka pada pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Lurah, Carik, Kasi Kaur, Dukuh dan staf pamong kalurahan. Hampir seluruh pamong mengikuti rapat bulan Februari ini, kecuali satu petugas di bagian pelayanan masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Suhardi, S.I.P menekankan bahwa penting bagi seluruh pamong agar mengetahui segala perkembangan dan keaadan di kalurahan.

Dilaporkan untuk laporang pertanggungjawaban kegiatan bulan januari telah diselesaikan dan dikirim ke kecamatan bersama laporan keuangan.

Dalam rakor ini pula disampaikan sosialisasi pengisian sensus penduduk 2020. Desa telah diberikan pamflet untuk dibagikan pada masyarakat tingkat padukuhan dan RT.

Informasi tersebut berisi pengisian sensus secara online pada tanggal 15 Februari - 31 Maret 2020. Jika belum dapat mendaftar secara online maka pada tanggal 1 - 31 Juli 2020 akan ada petugas yang mendatangi ke rumah untuk melakukan wawancara.

Target minimal bagi tiap desa adalah 30 % warga melakukan sensun online.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung