Rakor Kader, IUD dan Pendataan Keluarga

fredy 24 Februari 2020 08:59:58 WIB

Selasa 24 Februari 2020, Kader kesehatan Logandeng melakukan Rapat Koordinasi Bulan Februari. Bertempat di balai Kalurahan Logandeng acara ini dihadiri 35 kader.

Mewakili pemerintah Kalurahan Logandeng Staf Pelayanan Widodo, Ketua PKK Murni Hayati, Koordinator kader Simi Astuti. Dari Puskesmas I Playen M. Cholid Widodo, SKM dan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) kecamatan Playen ibu Sukartini.

Dalam kesempatan ini Murni Hayati memberikan selamat kepada para Kader atas penghargaan juara kategori Madya untuk Logandeng. Diharapkan para kader agar lebih bersemangat lagi dalam berkegiatan.

Dari pemateri menyampaikan masalah pendataan keluarga. Agar akurat dalam pengambilan data para kader dapat mendatangi dan mewawancarai para responden. Tidak lupa agar sekaligus meninjau keadaan kondisi rumah secara langsung.

Tak lupa diminta agar para kader selalu mengingatkan masyarakat yang menggunakan IUD (Intrauterine Device) atau KB Spiral supaya rutin kontrol ke Puskesmas/Bidan.

Koordinator kader Simi Astuti, kembali mengungkapkan keinginannya agar terdapat mutasi jabatan koordinator. Diharapkan adanya pengganti dirinya yang lebih sigab dalam menjadi koordinator.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung