Getuk dan Bakpia Logandeng Ramaikan Getas

fredy 27 Februari 2020 09:52:07 WIB

Selasa 25 Februari 2020, Produk Logandeng yaitu Getuk Srikandi Logandeng dan Bakpia Sari Rasa ikut meramaikan kegiatan Lomba Desa yang bertempat di desa Getas.

18 Kecamatan di Gunungkidul mewakilkan satu desa untuk dinilai. Perwakilan tersebut untuk Playen dilakukan secara bergiliran. Pemenang lomba desa nantinya akan mewakili Gunungkidul dalam lomba desa tingkat Provinsi. Untuk 2020 ini yang menjadi wakil Playen adalah Desa Getas.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan KB, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sujoko, SSos, MSi. Panewu Playen Edy Purwanto, S.Sos beserta Lurah di wilayah Playen.

Namun desa lain di Playen juga tetap menampilkan produk-produknya. Dari Logadeng membawa Bakpia Sari Rasa yang telah lama berproduksi serta Getuk Srikandi yang baru berdiri namun tidak kalah dalam potensi produknya.

Telah banyak kunjungan dari berbagai instansi dan organisasi ke tempat produksi Getuk Goreng, diantaranya dari kecamatan Playen, Dinas Kesehatan, Jogja Mediatama. Tanggal 7 Maret besok Getuk Srikandi akan kembali mewakili Logandeng pada acara di Desa Nglanggeran Patuk.

Dalam jadwalnya, Logandeng akan mewakili Playen untuk lomba desa pada tahun 2022 mendatang.

 

sumber

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung