Panewu Playen Tinjau Apel Logandeng

fredy 02 Maret 2020 09:13:08 WIB

Senin 2 Maret 2020, Pamong Kalurahan Logandeng melaksanakan apel pagi rutin.

Apel diikuti oleh seluruh jajaran pamong, yaitu Lurah, Carik, Kasi Kaur, Dukuh dan staf. Turut hadir dalam kegiatan ini Panewu Playen Muh. Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si yang secara khusus meninjau pelaksanaan apel di lingkungan Kalurahan Logandeng.

Dalam apel ini disampaikan oleh Panewu bahwa kehadiran pamong Logandeng yang lengkap dan banyak ini mestinya akan memberikan pelayanan yang lebih. Beliau membandingkan jumlah seluruh jajaran kecamatan 18 orang, sedangkan Logandeng masih lebih banyak yaitu 22 Personel.

Kemarin PPK telah dilantik dan PPS akan menyusul. Beliau meminta dukungan PPS desa dalam mensuksekan pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah pada bulan September mendatang. 

Kemudian saat ini SPPT pajak telah masuk proses pendistribusian ke masing-masing Kalurahan. Beliau berpesan agar lembaran yang tidak diketahui tanahnya ataupun orang yang dituju agar dikembalikan saja. SPPT agar dipilih dan dipisah sesuai keadaan yang ada, diharapkan Logandeng dapat menaikkan persentasi pencapaian pajaknya.

Panwu Playen juga mengapresiasi kegiatan apel pagi yang mulai tahun 2020 ini digalakkan. Beliau mengoreksi beberapa teknis pelaksanaan apel, diantaranya laporan komandan apel kepada pembina apel, kemudian penutupan disertai dengan doa.

Lurah Suhardi kemudian segera menginstruksikan seluruh peserta apel untuk simulasi pelaksanaan apel yang sesuai standar pelaksanaan. Diharapkan pada apel berikutnya Logandeng telah dapat melaksanakan apel sesuai teknis yang benar.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung