2 Hari Terakhir, Peserta Kembalikan Berkas

fredy 02 Maret 2020 10:23:40 WIB

Senin 2 Maret 2020, Pengambilan dan Pengembalian berkas pendaftaran kasi Pelayanan dan dukuh Siyono Kidul masih berjalan.

Hari Sabtu dan Minggu kemarin panitia tetap membuka kesempatan bagi calon peserta yang akan mengambil atau mengembalikan berkas.

Setelah sebelumnya banyak pengambilan berkas pada awal hari pendaftaran, kemudian pada sisa 2 hari ini para peserta telah mulai mengembalikan berkas.

Terhitung sampai tanggal 2 Maret pukul 11.30 ini telah ada 29 pengambilan berkas dengan jumlah berkas Kasi Pelayanan sebanyak 24 berkas dan Dukuh Siyono Kidul sebanyak 5 berkas. Kemudian pengembalian berkas untuk Kasi Pelayanan telah ada sebanyak 8 berkas dan Dukuh Siyono Kidul sebanyak 4 berkas.

Jika nanti seluruh calon peserta ini lolos seleksi administrasi maka ujian seleksi telah dapat dilaksanakan karena telah memenuhi ketentuan minimal peserta sebanyak 2 orang.

Rata-rata peserta masih memiliki kekurangan dalam mengembalikan berkas, seperti belum melampirkan surat yang asli, kurang legalisir ijazah, kurang surat keterangan sehat jasmani rohani. Sehingga peserta tersebut perlu beberapa kali mendatangi sekretariat panitia untuk mengecek kelengkapan administrasinya.

Selasa tanggal 3 besok pendaftaran akan ditutup, bagi peserta yang berminat diharapkan segera melengkapi dan mengembalikan berkas ke sekretariat panitia maksimal pukul 15.00 WIB hari Selasa.

Turut hadir mengecek capaian hasil pendaftaran yaitu Panewu Playen Muh. Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P, Ketua BPD Logandeng H. Edy Purwanto, S.Sos dan Babinsa Logandeng Margiyono.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung