Pendaftaran Ditutup, Panitia Teliti Berkas

fredy 04 Maret 2020 11:43:01 WIB

Selasa 3 Maret 2020, tepat pukul 15.00 WIB pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran Kasi Pelayanan dan Dukuh Siyono Kidul telah ditutup.

Pada pukul setengah 3 sore tersebut masih terdapat peserta yang mengejar kelengkapan dokumen, meski Logandeng sedang diguyur hujan deras hal tersebut tidak mematahkan semangat calon peserta. Panitia tetap menunggu pengembalian berkas sampai batas waktu yang ditentukan.

Setelah dibuka selama 7 hari yaitu dari tanggal 26 Februari 2020 telah ada 31 calon peserta yang melakukan pengambilan berkas sebagai berikut:

No Wilayah Jumlah
1 Pager 2
2 Plembon Lor 0
3 Plembon Kidul 3
4 Jalakan 3
5 Logandeng 3
6 Siyono Kulon 1
7 Siyono Tengah 0
8 Siyono Kidul 8
9 Glidag 1
10 Siyono Wetan 7
11 Luar Logandeng 3
Jumlah 31

 

Sedangkan untuk pengembaliannya terdapat 20 berkas untuk Kasi Pelayanan dan 5 berkas untuk Dukuh Siyono Kidul.

Meski tidak seluruhnya mengembalikan namun capaian ini dapat dibilang cukup berhasil. 3 orang pendaftar dari luar Logandeng menjadi tanda bahwa informasi penerimaan ini diakses oleh masyarakat luas.

Untuk saat ini sedang berlangsung penelitian berkas calon peserta yang sudah masuk, kelengkapan syarat administrasi pendaftaran akan di teliti selama 2 hari yaitu tanggal 4 dan 5 Maret.

Pada 6 Maret besok akan diumumkan hasil penelitian berkas, yaitu penetapan calon peserta yang berhak mengikuti tes pada tanggal 17 Maret mendatang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung