Apel Pagi Pamong, Pajak dan Listrik

fredy 09 Maret 2020 08:36:26 WIB

Senin 9 Maret 2020, Pamong Kalurahan Logandeng kembali melaksanakan apel rutin. Lurah, Carik, Kasi Kaur, Dukuh dan Staf menjadi peserta wajib dalam kegiatan ini.

Setelah berbaris dan melakukan penghormatan kepada pembina apel, kemudian disampaikan kepada dukuh untuk mempersiapkan diri menyampaikan pemberitahuan keterlambatan pajak kendaraan bermotor.

Samsat kini menggandeng desa dalam penyampaian berita keterlambatan pajak sesuai alamat di BPKB kendaraan. Dalam pemberitahuan tersebut akan diketahui apakah kendaraan telah dijual, rusak, hilang atau pemilik pindah alamat. Proses penyampaian ini akan berlangsung sampai akhir maret.

Yang kedua untuk kepentingan pemasangan listrik baru bersubsidi para dukuh diminta mempersiapkan persyaratan administrasi yaitu ktp dan rekening listrik tetangga terdekat. Selasa besok seluruh kelengkapan administrasi akan dikumpulkan ke dinas terkait.

Apel kemudian diakhiri dengan doa bersama. Meskipun cuaca hujan, hal ini tidak menyurutkan semangat dalam melayani masyarakat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung