Jum'at Berkah 0.6, Wilayah Diperluas

fredy 13 Maret 2020 09:22:50 WIB

Jum'at 13 Maret 2020, Karang Taruna Manunggal Kalurahan Logandeng Divisi Sosial Kemasyarakatan Relawan Garda Sigab bersama Garda Wati melakukan kegiatan bakti sosial. Pada minggu kedua Maret ini dibagikan paket beras 3 kg kepada warga masyarakat Kalurahan Bandung.

Kriteria penerima bantuan yaitu fakir miskin, Janda, Jompo dan anak Yatim. Bakti sosial ini bersumber dari donatur H. Bambang Sudarmanto. Karena dirasa Logandeng sudah merata, inisiatif kemudian wilayah penyaluran dilanjutkan ke Kalurahan lain.

Pada baksos ke-enam ini sejumlah 100 paket beras disalurkan ke 3 dusun yaitu dusun Nogosari 2, Dusun Mendongan dan Dusun Sayangan.

Kegiatan kali ini dikoordinasi oleh saudara Iswanto, sejumlah 30 personel turun membantu jalannya kegiatan ini. Penyaluran beras dilaksanakan dengan menggunakan armada 1 unit mobil dan motor.

Turut hadir dalam acara ini Lurah Logandeng beserta Lurah Bandung, memantau pelaksanaan baksos ini secara langsung.

Hari Selasa 17 Maret 2020 besok Garda juga akan melaksanakan baksos ke kecamatan Ponjong dengan pemberian sejumlah paket beras dan buku alat tulis ke salah satu SD disana.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung