Susun Soal Ujian, HP-pun Diamankan

fredy 16 Maret 2020 13:52:19 WIB

Senin 16 Maret 2020, Panitia Pengawas dan Pembuat Soal Ujian Penerimaan Kasi Pelayanan dan Dukuh Siyono Kidul menyusun dan mencetak soal ujian di kantor kalurahan Logandeng.

Sesuai peraturan, panitia pengawas dikarantina pada saat pembuatan soal sampai waktu ujian telah dilaksanakan. Pukul 20.30 WIB tim pengawas berkumpul kasi pemerintahan Playen Riyanto, S.I.P memberikan arahan singkat pada pengawas sebelum pembuatan soal dimulai.

Proses pembuatan soal juga didampingi Bhabinkamtibmas Budi Santoso dan Babinsa Margiyono, HP pengawas dikumpulkan untuk menjaga kerahasiaan soal. Penjagaan ketat dilakukan semalaman sampai pada waktu ujian.

Turut hadir memantau proses penyusunan soal Panewu Playen Muh. Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P. Pamong kalurahan serta panitia penjaringan dan penyaringan juga berjaga diluar untuk mengawal kegiatan ini.

Tidak hanya menyiapkan soal, pengawas ujian juga mencetak lembar soal sendiri. Karena fotokopi di luar riskan untuk kebocoran soal serta waktu pembuatannya yang dilakukan pada malam hari. Untuk itu telah disiapkan printer, kertas, tambahan penerangan lampu, staples.

Sampai pukul 5 pagi tim pengawas aktif mempersiapkan bahan ujian. Lurah Suhardi juga tidak tidur/Tirakat mengharap kelancaran untuk segala sesuatunya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung