Ujian Selesai, Selamat Bagi Peserta Terbaik

fredy 18 Maret 2020 10:06:21 WIB

Ujian seleksi Kasi Pelayanan dan Dukuh Siyono Kidul telah dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2020 sesuai jadwal. Sejak pagi para peserta telah berkumpul 15 menit sebelum dimulainya proses ujian yaitu pukul 08.00 WIB. 

Jadwal pertama yaitu ujian tertulis, bertempat di aula Logandeng terdapat 24 peserta beserta 5 pengawas berada dalam ruangan ujian. Sebelum ujian dimulai kembali dibacakan tata tertib dan aturan pelaksanaan ujian. Bahwa jam tangan dan HP dilarang untuk dibawa masuk, menyadari hal itu para peserta keluar untuk menitipkan barang tersebut ke panitia.

Setelah beristirahat sejenak Pukul 09.30 para pengawas, panitia serta peserta berpindah tempat ujian ke lab komputer SMA 2 Playen untuk melaksanakan ujian praktek komputer. Sebelum masuk ke ruangan terlebih dahulu para peserta mengambil nomor undian untuk menentukan komputer mana yang dipakai.

Sebelum pukul 12.00 ujian praktek telah selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan istirahat dan makan siang. Sementara itu panitia pengawas segera mengoreksi hasil pekerjaan peserta, karena pengumuman hasil ujian wajib dilakukan pada hari yang sama.

Akhirnya pukul 15.15 WIB tim penguji selesai merekab nilai, baik itu tertulis maupun praktek. Panewu Playen Muh. Setyawan Indriyanto,S.H, M.Si turut hadir dalam pembacaan nilai, setelah warga dan peserta berkumpul di balai, ketua panitia pengawas Supardi, S.I.P kemudian menyerahkan hasil penilaian kepada Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P.

Lurah Suhardi membacakan perolehan nilai 24 peserta yang mengikuti ujian. Akhirnya didapatkan nilai tertinggi yaitu Yani Krisnanang nilai 58,08 untuk jabatan Kasi Pelayanan, Arry Novianto nilai 83,95 untuk jabatan Dukuh Siyono Kidul.

Panewu Playen meminta SK segera diurus untuk diajukan ke Bupati sehingga nanti tanggal 5 april sudah dapat persetujuan dari Bupati Gunungkidul.

Ucapan terimakasih diberikan bagi seluruh pihak, baik itu panitia, pengawas, Forkopincam, Pamong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Peserta, masyarakat serta unsur lain yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung