Silaturahmi dan Sosialisasi Sensus RT 42 dan RT 66

fredy 18 Maret 2020 15:07:47 WIB

Selasa 17 Maret 2020, Lurah Suhardi, S.I.P bersama pamong kembali mengadakan kunjungan warga ke RT 42 Siyono Kidul dan RT 66 Siyono Wetan.

Turut hadir dalam acara ini ketua RW Siyono Kidul Hery Kuswanto, Ketuar RT 42 Wasiran, acara arisan rutin ini bertempat di rumah ibu Nasiyem atau rumah calon terlantik dukuh Siyono Kidul yang baru saja terpilih Arry Novianto.

Dalam sambutannya Lurah Suhardi memberikan arahan pada calon Dukuh terlantik agar mengemban amanah masyarakat dan berusaha memajukan Dusun.

Sedangkan masyarakat juga wajib menyadari bahwa Dukuh baru tidak dapat 100% sama seperti Dukuh lama. Tiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tugas membangun Dusun adalah tanggungjawab semuanya.

Selain itu dibahas juga tentang virus Corona, adanya pembatalan acara/kegiatan serta pemberitaan agar tidak menjadikan warga masyarakat panik yang berlebihan.

Kemudian warga juga menanyakan pembangunan jalan depan RT 42. Ditanggapi oleh Lurah Suhardi bahwa warga diminta sabar karena sudah diajukan untuk pembangunan.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi sensus online oleh pamong Kalurahan Widodo, masyarakat dihimbau untuk segera melakukan sensus lewat hp android atau komputer.

Setelah menghadiri pertemuan RT 42, rombongan kemudian berpindah menuju RT 66 Siyono Wetan, kediaman ketua RT Suparno. Pamong Widodo juga kemudian melakukan sosialisasi sensus.

Dibantu satu orang warga sekitar nantinya masyarakat akan bersama-sama entri data sensus.

Dalam kesempatan ini warga juga menanyakan pada Lurah masalah pembangunan jalan. Dijawab oleh Lurah bahwa jalan itu bisa dibuat ketika tembus ke suatu jalan lain.

Jalan lingkungan RT 66 ini dipakai petani dalam mengangkut hasil panen, kemudian jalan ini tembus ke area bunderan siyono, maka dari itu dapat diajukan bantuang pembangunan jalan.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung