KWT Logandeng Panen Kangkung

fredy 23 Maret 2020 09:46:21 WIB

Sabtu 21 Maret 2020, Kelompok Wanita Tani Desa Logandeng melakukan panen tanaman kangkung. Kegiatan ini telah dilakukan sebanyak dua kali.

Pada panen minggu pertama jumlah personel 7 orang berhasil memanen sebanyak 90 ikat sayuran kangkung. Sedangkan yang kedua kalinya ini didukung oleh 3 personel dengan hasil 30 ikat sayuran kangkung. 

Untuk pemasarannya per-ikat dijual seharga Rp 1.000 kepada penjual warung sayur, kemudian beberapa ada yang dibeli langsung oleh tetangga sekitar lokasi penanaman yaitu wilayah Plembon Lor dekat Bulaksuren. Kemudian sebagian hasil panen juga dibagikan kepada anggota kelompok.

Menurut salah satu anggota Astuti Ari untuk saat ini sayuran kangkung di kebun kelompok telah habis dipanen, tinggal kacang panjang yang masih disisakan.

Sebelum menanam kembali tanaman berikutnya masih harus dipersiapkan tanah gulanan sebagai media tanam. Diperkirakan setelah musim panen padi selesai maka kelompok akan kembali melakukan penanaman bibit baru yaitu cabe, terong, kangkung.

Komentar atas KWT Logandeng Panen Kangkung

Astuti ari 23 Maret 2020 19:17:32 WIB
Smg jd motivasi. Dan barokallah.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung