Pemasangan Baliho APBDes 2019-2020

fredy 02 April 2020 08:49:57 WIB

Senin 30 Maret 2020, Pamong Logandeng melakukan pemasangan baliho laporan Pelaksanaan APBDes tahun 2019 dan APBDes tahun 2020.

Baliho APBDes ini dipasang di tempat strategis untuk dapat dilihat oleh warga. Hal ini merupakan perwujudan dari salah satu asas pengelolaan keuangan desa yaitu Transparan.

Tempat tersebut yaitu balai Desa, Lapangan Bola Logandeng, dan Balai Padukuhan Siyono Wetan. Untuk 2 titik terakhir juga dilakukan pemasangan besi permanen. Diharapkan nantinya akan dapat kembali digunakan untuk tahun berikutnya.

Adanya keterbukaan informasi desa membantu pemerintahan desa untuk melakukan pembangunan desa, dan masyarakat desa juga bisa mengetahui kondisi desanya.

Tidak hanya itu, masyarakat desa juga bisa menyampaikan pendapatnya mengenai apa yang dibutuhkan masyarakat desa saat ini. Dengan begitu pemerintahan desa dalam menyelenggarakan pemerintahannya bisa tepat sasaran

Turut hadir memantau pemasangan Lurah Suhardi,S.I.P, Kasi Pemerintahan Bambang Setyadi H. beserta Bhabinkamtibmas Logandeng Budi Santoso.

Dokumen Lampiran : foto


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung