Pelantikan Sederhana Dimasa Corona

fredy 07 April 2020 14:57:36 WIB

Senin 6 April 2020, Dilaksanakan pelantikan bagi Kasi Pelayanan dan Dukuh Siyono Kidul serta penyerahan penghargaan purna tugas bagi Kasi Pelayanan lama.

Kasi Pelayanan yang Purna yaitu Widodo Jalakan telah mengabdi selama 31 tahun, yaitu sejak tahun 1989 yang lalu sampai 2020. Sesuai peraturan bahwa purna tugas adalah ketika berumur 60 tahun.

Kemudian pengganti beliau Yani Krisnanang Siyono Wetan berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam ujian tanggal 17 Maret 2020 kemarin. Dengan pengalaman sebagai staf bidang Pemerintahan sejak 2017 kemarin, diharapkan menjadikan bidang pelayanan ini semakin baik dalam menangani berbagai persoalan masyarakat.

Terlantik berikutnya Arry Novianto menduduki peringkat 1 dalam ujian lowongan Dukuh Siyono Kidul. Kekosongan jabatan ini dikarenakan wafatnya Dukuh lama almarhum Suparno, kemudian jabatan diisi sementara dengan mengangkat Plt yaitu Baryadi.

Dengan adanya Dukuh Arry Novianto diharapkan kegiatan kemasyarakatan di Siyono Kidul akan meningkat. Selain itu segenap jajaran Pemerintah Desa Logandeng mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Widodo maupun Almarhum Suparno.

Pada Senin 6 April dilakukan pelantikan dengan sangat sederhana namun memenuhi persyaratan. Unsur yang diundang adalah dinas terkait DP3AKBPM&D, Forkopimca Camat, Kapolsek, Danramil, Pemuka agama dari KUA, yang melantik Lurah Logandeng, sebagai Saksi Kasi Pemerintahan dan Ketua BPD, serta terlantik.

Dalam pidatonya Lurah, Camat dan dari Dinas menyatakan prihatin atas keadaan merebaknya Corona di masyarakat. Namun dengan serentak dan kompak mengisolasi diri maka penyebaran virus ini diharapkan akan dapat dihentikan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung