Human Society di Logandeng yang Masih Tinggi

Administrator 16 Mei 2016 16:35:47 WIB

Malam ini telah di temukan sepasang suami istri dan dua anaknya yang masih umur 2 bulan oleh warga di masjid Al iman plembon kidul (19.00 wib)

Keluarga tersebut bermaksud pulang ke kampung halaman yakni kampung Watu karung , Dadapan, kecamatan Tileng, Kab.Pacitan,Jawa Timur.

Pasangan suami-istri tersebut berinisial (yan dan par) pekerjaan di cilacap sebagai buruh nelayan.

Perjalanan menuju Pacitan di lakukan dengan nunut bis angkutan dan mengharap tumpangan karena faktor ekonomi.

Dalam perjalananya karena suatu hal kemudian diturunkan di jalan oleh bus yang di tumpanginya kerena tidak bisa membayar ongkos sampai daerah bandung playen. Kemudian keluarga tersebut kembali meneruskan perjalanan kearah timur , di sinyalir kelelahan dan waktu telah malam di sarankan warga untuk beristirahat Sejenak di rumah kepala desa Logandeng sesaat setelah di temukan warga yang kebetulan lewat.

Atas inisiatif kades Logandeng Suhardi supaya di antarkan ke alamat tujuan mengingat perjalanan yang masih jauh dan tidak di mungkinkan adanya kendaraan transportasi umum yang sampai malam.

Rasa iba terhadap nasib keluarga teresebut spontan menggugah kesadaran warga sekitar mengumpulkan dana sukarela juga makanan untuk perbekalan keluarga malang tersebut.

Respon serupa di tanggapi Karang Taruna dengan mengambil langkah untuk  mengantarkanya sampai rumah kediaman.

Hingga Malam ini 23.00 wib Bidang  sosial Karang Taruna Manunggal di koordinatori Agus , Lilik Iwan dan Wahyu  masih mengantar perjalanan ke pacitan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung