Logandeng Bagikan BLT-DD Tahap 1

fredy 14 Mei 2020 14:34:58 WIB

Kamis 14 Mei 2020, Desa Logandeng telah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap 1 yang bersumber dari Dana Desa. Penerima BLt-DD ini adalah warga yang belum menerima bantuan dari sumber manapun.

Setelah melaksanakan penetapan penerima BLT DD lewat Musdes dan ditetapkannya Perdes perubahan APBDes maka penyaluran tahap 1 ini dapat dilaksanakan.

Protokoler penyaluran dana ini dilaksanakan dengan memperhatikan standar keamanan pencegahan penularan Covid-19. Kursi diatur dengan jarak minimal serta dilakukan pengecekan suhu serta wajib cuci tangan sebelum masuk balai Desa.

Sedangkan menghindari terbentuknya kerumunan maka pengambilan dilakukan secara bergiliran sesuai padukuhan. Dengan perkiraan waktu 1 jam per padukuhan urutan dimulai dari padukuhan Pager, Plembon Lor dan seterusnya.

Kegiatan ini dibukan oleh sambutan dari Lurah Logandeng Suhardi, S.I.P. Turut hadir dalam mengamankan pembagian Bhabinkamtibmas Budi Santoso dan Babinsa Margiyono. Relawan tanggap Covid juga ikut memandu warga dalam cek suhu dan cuci tangan.

Pengambilan ini dilaksanakan hingga pukul 14.00 WIB, acara berlangsung lancar, aman dan tertib.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung